anda pengunjung ke:

Thursday, September 16, 2010

memanipulasi foto

Nah…tadi pagi ada temen saya yang request caranya mengedit foto...mengganti kepala...oke! langsung aja yah…

1.buka 2 foto yang akan diedit, yang satu yang akan di-cut kepalanya..dan yang satu untuk ditempeli…

2. potong kepala yang akan kamu pasang di foto lain dengan polygon lasso. .potong yang bagus ya…

3.kemudian klo udah kepotong, tekan ctrl+c

4.taruh di foto yang akan dipasang dengan ctrl+v.

5. kalau potongan kepala terlalu besar atau terlalu kecil. Tekan ctrl+t. dan tinggal nepatin tuh kepala dengan yang akan dipasang…

Udah deh!

Maaf ya..kalo ga jelas..soalnya saya sendiri bingung buatnya!

3 comments:

ne buat ap????? pake program apa????gk ngerti neh

itu pake adobe photoshop..

pake adobe photoshop Cs4 atou Cs5 aja.

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More