anda pengunjung ke:

Friday, August 19, 2011

Menghilangkan WGA (Windows Genuine Advantage) Notification


Jika Anda memakai Windows Xp yang tidak asli alias bajakan dan connect ke internet, mungkin pernah punya kendala update otomatis newest Microsoft update in form of WGA Notification Windows Genuine Advantage Notification or GENUINE warning. Setiap start up ( membuka komputer ), selalu kita diganggu dengan Windows Genuine Advantage Notification or GENUINE warning. Terus bagaimana cara menghilangkannya? caranya sangat mudah. Baca dan ikuti cara dan langkah-langkah berikut ini...




  1. Klick Start kemudian Run dan ketik “regedit” press Enter,
  2. Klik My Computer\HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Winlogon\Notify. In this location delete the folder “WgaLogon” and all content with name WgaLogon. If there is no WgaLogon folder continue with next steps.
  3. Restart komputer. Setelah di restart WGA sudah tidak muncul lagi dan untuk lebih komplet lagi ikuti cara ke-4.
  4. Setting folders options untuk membuka show hidden dan protected Windows files. Buka My Computer/Tools/Folder Options dan pilih View. Di View tab pilih “Show hidden files and folders” dan uncheck “Hide protected operating system files” kemudian klik OK.
  5. Buka folder Windows\System32\dllcache, cari dan delete “WgaTray.exe”. juga, cek untuk "WgaTray.exe" di Windows\System32\, dan jika ketemu delete, untuk mencari "Wga*.*" bisa juga buka Start-Search-All files and folders kemudian delete everything that starts with "Wga" (Wgatray.exe; Wgalogin.dll, Wgasetup; dll..)
  6. Restart komputer dan selesai.
Selamat mencoba ...

4 comments:

wah samaaaa.... :)

http://www.bungzhu.web.id/2010/01/hilangkan-genuine-advantage.html

Datang berkunjung, follow blog ........ kutunggu foll-back nya

Kunjungan perdana, memperkenalkan diri saya dengan blog yang baru terbit ini dengan harapan dapat menjalin hubungan persahabatan yang erat. Bila ada waktu silahkan mampir ke blog saya. Terima kasih.

Terimakasih informasi nya gan, sangat bermanfaat :)
nice post :)
ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More