anda pengunjung ke:

Aktivasi Windows 8 Enterprise RTM

anda perlu membuka postingan ini jika anda sudah mendownload Windows 8 Enterprise RTM - areklmg.blogspot.com.

Kelebihan dan kelemahan Windows 8

perlu anda ketahui jika ada kelemahan dan kelebihan dari windows 8 jika anda ingin berpindah dari OS lain ke Windows 8 ini - Areklmg.blogspot.com

Tampilan Windows 8

perlu anda ketahui tampilan windows 8. agar anda tidak bingung. - areklmg.blogspot.com

Saturday, January 29, 2011

mengamankan file penting pada komputer

Repot memang jika satu komputer digunakan banyak orang. Anda mungkin menyimpan file-file rahasia yang tak ingin orang lain membacanya. Bagaimana mengamankan file dan folder itu dari tangan-tangan jahil?

Jika Anda merasa repot melindunginya secara manual, program-program pelindung file/folder bisa menjadi alternatif pilihan Anda. Program-program tersebut bisa diunduh di Internet. Berikut beberapa software yang bisa Anda gunakan untuk mengamankan file dan folder Anda.

Thursday, January 13, 2011

memperbaiki flashdisk yang tidak bisa diformat

Mungkin anda pernah mengalami ketika mencolokkan flash disk ke komputer, flash disknya bisa dideteksi namun tak bisa dibuka atau dibaca. Ketika anda ingin memformat malah tak bisa.

Nah, tips berikut adalah cara memperbaiki flash disk rusak atau tak bisa diformat. Cara ini sudah saya coba dan berhasil.

Saturday, January 8, 2011

mendownload video dari situs youtube.com



Bila kita berkunjung ke situs YouTube, biasanya kita sering menonton video-video unik. Setelah asyik menonton biasanya ada video-video tertentu yang ingin kita simpan oleh karena itu kita harus mendownloadnya. Namun bagaimana caranya ?

apasih CMS?


Tentunya anda pernah mendengar CMS, dan anda kemudian bertanya apa sih CMS itu ? CMS sama sekali tidak ada kaitannya dengan produk perdagangan. CMS yang dimaksud disini adalah yang berkaitan dengan pemrograman website. CMS adalah singkatan dari

Monday, January 3, 2011

mempercepat proses reboot atau restart


Seringkali ketika kita hendak mereboot computer atau meng-shut down computer, terkadang proses shutdown berjalan lancar namun sedikit lama. Pada postingan kali ini saya akan menjelaskan kepada anda cara mempercepat proses reboot atau restart dengan menggunakan Registry Editor.
Ikuti langkah-langkah berikut ini :

Saturday, January 1, 2011

20 blogger sukses di dunia

Hai para Blogger Indonesia, Inginkah anda menjadi blogger sukses? Dari mana anda mendapat motivasi untuk menjadi seorang blogger yang sukses? Inilah 20 Blogger Sukses di Dunia yang bisa kita jadikan motivasi......

apasih RSS?



RSS merupakan kependekan dari Really Simple Syndication. Sedangkan ditinjau dari pengertiannya RSS adalah sebuah file berformat XML untuk sindikasi yang telah digunakan (diantaranya dan kebanyakan) situs web berita dan weblog. Teknologi yang dibangun dengan RSS mengijinkan kita untuk

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More