anda pengunjung ke:

Friday, July 1, 2011

co.cc di banned google

Areklmg.co.cc, sekarang sudah tidak aktif lagi. Mengapa? Karena domain dot co dot cc di banned google pada tanggal 30 juni 2011 kemarin. Terpaksa saya pindah lagi ke blogspot.com. ada apa dibalik semua ini? Mengapa co.cc dibanned google? Simak satu ini.

Semenjak Google Panda diluncurkan, hampir semua blog-blog yang menggunakan jasa domain co.cc dibasmi! Sejak tahun 2008 google curiga kepada para pengguna domain co.cc yang dicurigai menggunakan AGC(Automatic Generated Content). Dan banyak juga melakukan cheating dalam penggunaan Adsense. Dan juga banyak diantaranya menggunakan black hat. Karena itu Google Panda mengincar blog-blog nakal yang kebanyakan menggunakan co.cc. dan blog saya menjadi korban dari banned missal ini.


bukan hanya blog-blog komersil saja yang menggunakan co.cc yang dibanned. tapi host server www.co.cc  juga musnah dari hasil pencarian google. memang mbah google sangat kejam di kisah ini. jadi, kita pantau saja, siapa lagi yang akan dibanned oleh mbah google. 

Tapi, dibalik semua ini ada yang senang. Mengapa? Karena google meng-update PageRank blog yang dianggapnya bermanfaat bagi para pengunjung.
Selamat tinggal co.cc…

25 comments:

nice info gan.. brb apus .co.cc ane ah sebelum di apus google :D

pantesan punya q ada yg aneh...traffiknya hilang semua,, thanks y

dengar2 udah ada solusinya sob ...
coba daftarkan blog mu di www.google.com/webmasters/ sob ...
info lebih lanjut dapat lihat artikel saya sobb ....

http://khamardos.blogspot.com/2011/07/domain-cocc-sudah-aktif.html
Thanks ...

senasib sahabat...
makanya sekarang saya balik lagi ke domain .blogspot.com


@Mufi ed : thanks infonya.. tpi masih trouma... hiks. :(

wah, yg penting ttp semangat deh, saya sih masih setia dgn blogspot, hehee, belum ada ake custom domain :D

sayang banget gan, PRnya udah 3 tuh.

udah aku buat postingannya sob, cara membuat halaman
http://hanifagrafika.blogspot.com/2011/07/membuat-halamanlamanpage-di-blogsopt.html

sama gan. ane juga pake .co.cc sebelumnya.
langsung buru2 ganti ke blogspot lagi,,,

nice post gan... keep semangka

ni masih dipake sob, moga lancar aja...

Hi,,,,nice blog
http://businesscommunicationall.blogspot.com

Thx my friend, for ur kind visit.This is a great pleasure for me to visit u and ur Blog.
Be always happy and don't forget about me.Thanks again.

wah kok masih pakek co.cc?
Saya ikut prihatin soalnya saya juga kena imbas... :D

haduuh gratisan sih. ya gitu deh kena imbas kekejaman Mbah 9oogl3. kasihan yang pageRanknya naik sekarang jadi Nukik tejam. hmmm sabar yah

kaka blognya keren.. aku baru bikin nih seminggu yg lalu.. sudi mampir ya..

Info yang menarik,meskipun beli tp tak apalah saya pake dot com, biar cepet balik modal. hehehe...

Dapet pengetahuan baru yang menarik nih gan. terima kasih

wah nice info gan,,senoga sukses ne...

Sebuah informasi yang menarik dan perlu diapresiasi. Thanks sudah share, Gan

service komputer hanya 25rb bonus card reader

oh begitu jadinya...apa pun salam ziarah dari apaajanews buat anda....jangan lupa google 'apaajanews'

Untung ane pake smartdots.com , bebas banned, gratis tanpa btsn thn. Oc.

Folbek gan!

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More