anda pengunjung ke:

Wednesday, May 4, 2011

kelebihan Ms.word 2010

            tahun lalu(2010), microsoft corporation mengeluarkan Ms.word 2010 dan banyak orang yang belum menggunakan Ms.Word 2010 ini. mungkin banyak yang masih bingung dengan Word 2010. disini saya akan menjelaskan kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh Ms.Word 2010.





1. Temukan peningkatan pengalaman pencarian dan navigasi.
Menemukan informasi yang Anda perlukan lebih cepat dan lebih mudah dalam Word 2010. Dengan yang baru dan lebih baik Cari pengalaman, Anda juga dapat melihat ringkasan dari hasil pencarian dalam satu pane, dan klik untuk mengakses hasil setiap individu. Navigasi peningkatan Pane menyediakan visual garis besar dokumen Anda sehingga Anda dapat menelusuri, menyortir, dan menemukan apa yang Anda butuhkan secara cepat.
2. Bekerja dengan orang lain tanpa harus menunggu giliran Anda.
Word 2010 telah mengubah cara orang dapat bekerja sama dalam sebuah dokumen. Dengan co-authoring, Anda dapat mengedit dokumen dan berbagi ide dengan orang lain pada saat yang sama Anda juga dapat time.1 melihat ketersediaan orang lain yang authoring dokumen dengan Anda dan dapat dengan mudah memulai sebuah percakapan tanpa meninggalkan Word.2
3. Mengakses dan berbagi dokumen Anda dari hampir mana saja.
Posting dokumen Anda secara online dan kemudian mengakses, melihat, dan mengedit mereka dari hampir semua komputer atau phone.3 Windows Anda Dengan Word 2010, Anda dapat mengambil keuntungan dari yang terbaik di kelas dokumen pengalaman di beberapa lokasi dan perangkat.
Microsoft Word Web App. Mengedit dokumen dalam browser Web ketika Anda berada jauh dari kantor, rumah, atau sekolah tanpa mengorbankan kualitas tampilan experience.1
Microsoft Word Mobile tahun 2010. Tinggal saat ini dan segera mengambil tindakan dengan menggunakan versi mobile yang disempurnakan Word yang secara khusus cocok untuk Anda smartphone.3
4. Tambahkan visual efek ke teks.
Dengan Word 2010, Anda dapat menerapkan efek format seperti bayangan, bevel, cahaya, dan refleksi untuk teks dokumen Anda semudah menerapkan tebal atau menggarisbawahi. Anda dapat memeriksa ejaan teks yang menggunakan efek visual, dan menambahkan efek ke teks ayat gaya. Banyak efek yang sama yang digunakan untuk gambar yang sekarang tersedia untuk teks dan bentuk, tanpa hambatan yang memungkinkan Anda untuk mengkoordinasikan semua konten Anda.
5. Mengubah teks ke dalam diagram yang menarik.
Word 2010 menawarkan lebih banyak pilihan untuk menambahkan dampak visual ke dokumen Anda. Pilih dari belasan SmartArt tambahan ® Graphics untuk membangun diagram mengesankan hanya dengan mengetik sebuah daftar bullet. Gunakan SmartArt untuk mengubah dasar, poin-poin menarik teks ke dalam visualisasi yang lebih baik mengilustrasikan ide-ide Anda.
          6. Tambahkan dampak visual ke dokumen Anda.
Baru mengedit gambar-alat dalam Word 2010 memungkinkan Anda untuk menambahkan efek gambar khusus tanpa tambahan perangkat lunak pengedit foto. Anda dapat dengan mudah menyesuaikan gambar dengan saturasi warna dan suhu kontrol. Anda juga mendapatkan perbaikan alat-alat untuk lebih mudah dan lebih tepat cropping dan koreksi citra, untuk membantu Anda mengubah dokumen sederhana menjadi sebuah karya seni.
7. Recover pekerjaan yang Anda pikir itu hilang.
Setelah bekerja pada dokumen untuk sementara, apakah Anda sengaja menutupnya tanpa menyimpan? Ada masalah. Word 2010 memungkinkan Anda memulihkan draf versi baru diedit file semudah membuka file apa saja, bahkan jika Anda tidak pernah menyimpan dokumen.
8. Mengatasi hambatan komunikasi.
Word 2010 membantu Anda bekerja dan berkomunikasi secara efektif di languages.4 berbeda Terjemahkan kata, frase, atau dokumen lebih mudah daripada sebelumnya. Menetapkan pengaturan bahasa terpisah untuk ScreenTips, Petunjuk konten, dan menampilkan. Dan, mendapatkan bantuan tambahan untuk bahasa Inggris sebagai bahasa kedua dengan teks Inggris-to-speech pemutaran.
9. Masukkan screenshot dan tulisan tangan ke dalam dokumen Anda.
Penangkapan dan memasukkan screenshot langsung dari Word 2010 sampai dengan cepat dan mudah memasukkan ilustrasi visual ke dalam pekerjaan Anda. Bila Anda menggunakan tablet-perangkat aktif seperti Wacom Tablet PC atau tablet, Anda mendapatkan perbaikan alat-alat untuk memformat tinta semudah Anda memformat bentuk.
10. Mencapai lebih banyak dengan pengalaman pengguna yang disempurnakan.
Word 2010 menyederhanakan bagaimana Anda mengakses fitur. Microsoft Office yang baru Backstage ™ menggantikan tampilan menu File tradisional untuk membiarkan Anda menyimpan, berbagi, mencetak, dan mempublikasikan dokumen Anda hanya dengan beberapa klik. Dengan peningkatan Ribbon, Anda dapat mengakses perintah favorit Anda bahkan lebih cepat dengan customizing tab atau membuat Anda sendiri untuk mempersonalisasi pengalaman gaya kerja Anda.

sekian dari saya semoga bermanfaat dan terima kasih...

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More