anda pengunjung ke:

Aktivasi Windows 8 Enterprise RTM

anda perlu membuka postingan ini jika anda sudah mendownload Windows 8 Enterprise RTM - areklmg.blogspot.com.

Kelebihan dan kelemahan Windows 8

perlu anda ketahui jika ada kelemahan dan kelebihan dari windows 8 jika anda ingin berpindah dari OS lain ke Windows 8 ini - Areklmg.blogspot.com

Tampilan Windows 8

perlu anda ketahui tampilan windows 8. agar anda tidak bingung. - areklmg.blogspot.com

Selasa, 19 Oktober 2010

10 virus komputer paling kejam didunia

virus, yang kita tahu tentang virus adalah program yang merusak komputer dan menyebar dengan cara menyisipkan salinan dirinya pada program,dokumen atau file lain. dan ada beberapa virus yang terkenal sangat kejam! tahukah anda? virus apakah yang sangat kejam itu? mari kita kupas di bawah ini :

Senin, 11 Oktober 2010

menambahkan lencana facebook ke blog

Udah lama ga ngeposting nih, nah..kemaren ada teman saya Tanya. Caranya pasang lencana facebook itu gimana yah? Nah…kali ini saya akan member tahu caranya. Meskipun cara ini udah kadaluarsa atau udah banyak bertebaran di google. Okeh! Langsung aja… nih caranya :







Sabtu, 02 Oktober 2010

mengubah tema google chrome

 Areklmg blog’s bagi-bagi tips lagi nih! Bagi yang pengguna browser Google Chrome. Dan bagi yang udah bosan dengan tema Google chrome yang klasik dan gitu-gitu aja. Okeh! Langsung ke topiknya aja! Untuk mengganti tema Google chrome berikut Cara menggantinya…








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More